oleh

Siang Ini, Pelatihan ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto’ di MA Almunawarah

PortalMadura.Com, Sumenep – Pelatihan ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto’ yang digagas PortalMadura.Com kerjasama PWI Sumenep, Madura, Jawa Timur akan dilaksanakan di MA Almunawarah (Pondok Pesantren), Kecamatan Batuputih, Sumenep, pukul 14.00 Wib, Jumat (20/11/2015).

Nara sumber yang akan hadir, wartawan senior harian pagi SURYA yang juga Ketua PWI Sumenep, Moh Rifai dan Hafid Arista anggota PWI serta jajaran Redaksi PortalMadura.Com.

Pelatihan foto jurnalistik gratis bagi siswa sekolah menengah atas tersebut dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah dan langsung ditindak lanjuti dengan lomba foto jurnalistik secara berjenjang.

iklan hari santri

Lomba foto diinternal sekolah diambil juara 1, 2, dan 3. Para pemenang ini otomatis diikutsertakan pada lomba antar lembaga tingkat kabupaten yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Para juara 1, 2, dan 3 tingkat kabupaten, juga mendapat kesempatan makan bareng bersama artis Last Child persembahan AXISZONE dan PortalMadura.Com.

Pelatihan ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto’ didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep(choir/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.