Siap Siaga, Sebagian Pemain Tetap Berlatih di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Siap Siaga, Sebagian Pemain Tetap Berlatih di Bangkalan
dok. Sisa Pemain

PortalMadura.Com, Bangkalan – Skuad tetap dalam kondisi siap tarung untuk menjalani pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship () 2016 pada sisa putaran kedua.

Buktinya, pemain yang tidak ikut serta dalam lawatannya ke Balikpapan melawan Persiba pada tanggal 13 Oktober 2016, mereka tetap menggelar latihan rutin di alun-alun kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/10/2016).

“Pemain yang tidak berangkat ke Balikpapan harus tetap latihan di Bangkalan. Kami semua sadar bahwa pertandingan selanjutnya bisa terjadi sesuatu di luar dugaan. Semua komponen tim harus siap dalam segala situasi,” kata Pelatih , Mario Gomes De Oliviera.

Menurutnya, pertandingan putaran kedua yang telah menyisakan beberapa laga baik kandang maupun tandang itu diprediksi semakin ketat lantaran semua tim mengharap kemenangan agar bisa merengkuh juara. Terutama tim yang kini menempati papan atas klasemen sementara.

“Tiga pertandingan terakhir, kami harus kehilangan pemain di masing-masing pertandingan karena akumulasi kartu atau kartu merah. Melawan PBFC Dane absen karena akumulasi kartu kuning, melawan Persib Engelberd Sani absen karena kartu merah di PBFC, melawan Persiba Joko Ribowo absen karena kartu merah saat hadapi Persib,” tambahnya.

Kemungkinan buruk itu harus dipersiapkan secara matang oleh semua pemain. Terutama mereka yang kini tidak ikut melawan tim Beruang Madu di bumi Balikpapan. Karena kuatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam menghadapi pertandingan berikutnya melawan Bali United.

“Tidak ada waktu santai bagi siapapun di tim ini. Yang berangkat ke Balikpapan memiliki tanggungjawab besar bagi tim dan harus mempertanggungjawabkan kepada pemain yang tidak berangkat dan kepada warga Madura, demikian juga yang tidak berangkat harus sama-sama bertanggungjawab untuk melakukan persiapan menjalani pertandingan berikutnya,” tegasnya.

Pelatih asal Brasil itu meminta doa kepada masyarakat Madura agar bisa memenangkan pertandingan saat bertanding melawan Persiba Balikpapan besok.

“Fokus pada pertandingan besok adalah tugas tim yang berangkat ke Balikpapan. Mohon doanya dari warga Madura agar kami sukses memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.