oleh

Sidak, Bupati Sumenep Singgung Penataan Parkir OPD

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada hari pertama masuk kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab setempat, pasca libur panjang Idul Fitri 1439 H.

“Kalau tingkat kehadiran para PNS di lingkungan Pemkab Sumenep ini sangat tinggi, sekitar 90 persen lebih. Ini artinya para PNS sudah mulai sadar akan tugasnya,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim, usai melakukan sidak, Kamis (21/6/2018).

Di sela-sela sidaknya, orang nomor satu di Bumi Sumekar ini menyinggung soal penataan tempat parkir kendaraan di sejumlah OPD. Sebab, banyak kendaraan roda dua diparkir tidak pada tempat yang disediakan.

“Parkir sepeda motor di sejumlah OPD harus ditata kembali, karena sangat mengganggu pemandangan dan terkesan bukan kantor. Masak mau masuk saja tidak bisa karena kendaraan ditempatkan dipintu masuk,” jelasnya.

Tidak hanya penataan tempat parkir, lanjutnya, tapi juga pintu masuk di salah satu OPD rusak, tidak bisa dibuka dan ditutup.

“Untuk memperbaiki pintu yang rusak, masak harus menunggu anggaran dari APDB” tegasnya. (Arifin/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar