Simpan Kekuatan Lawan Arema, Jalani Latihan di Agrowisata Batu

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC bertolak ke Kota Batu, Jawa Timur.  Mereka dijadwalkan akan menjalani latihan di Agrowisata Batu, Senin (29/8/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Latihan tersebut untuk mempersiapkan pertandingan putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Arema Cronus pada tanggal 2 September mendatang supaya pemain tetap dalam kondisi bugar.

“Para pemain dijadwalkan akan mejalani latihan selama 3 hari di Batu dan direncanakan merapat ke Malang pada tanggal 1 September nanti,” kata Pelatih , Mario Gomes De Oliviera.

Mengawali musim pada putaran kedua membutuhkan penyegaran dan peningkatan kerjasama antar pemain. Mengingat terdapat rekrutan pemain baru yang membutuhkan adaptasi dengan pemain lainnya.

“Ada pemain baru di tim kami. Sepakbola bermain secara tim bukan sebagai individu. Latihan di Batu selain persiapan menghadapi Arema juga sebagai bagian untuk makin mengkompakkan pemain yang akan menjalani putaran kedua,” tambahnya.

Untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara TSC 2016, manajemen telah merekrut dua pemain anyar, yaitu Patrich Wanggai dan Guy Junior. Tambahan dua striker tersebut dimaksudkan untuk menambah pundi-pundi gol untuk Laskar Sape Kerrab.

Pada putaran pertama, sukses menempati posisi teratas klasemen dengan perolehan 37 poin. Sementara Arema Cronus di posisi kedua tertinggal jauh dengan koleksi 32 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.