Kenali Ciri-ciri Cowok Posesif dan Pencemburu

Avatar of PortalMadura.com
images 10
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Sifat pencemburu dan posesif pada awalnya dapat terasa sebagai hal yang wajar. Tapi jika cemburu dan posesifnya melewati batas itu yang berbahaya.

Sifat posesif dan pencemburu biasanya akan membuat hubungan menjadi rapuh dan bahkan bisa menyakiti perasaan kamu sebagai seorang cewek. Oleh sebab itu, mari kenali ciri cowok posesif dan pencemburu yang akan di jelaskan berikut ini, agar kamu bisa terhindar dari sikap berlebihan mereka.

Diam
Diam adalah salah satu hal yang dilakukan cowok kalo lagi cemburu, yaitu diam tanpa sebab. Ini merupakan bentuk protesnya kepadamu karena dia cemburu. Dia memendam rasa sebelnya ke kamu dan kalo lama-lama dibiarkan, bisa jadi amarahnya ini meledak. Jadi kalo kamu tahu cowokmu diam aja, lebih baik kamu buru-buru memancing dia buat mengungkapkan rasa cemburunya itu. Terus jelaskan deh kalo kamu nggak berniat buat bikin dia cemburu. Jangan lupa minta maaf ya.

Marah
Kalo cowok kamu tiba-tiba marah tanpa sebab ke kamu pada suatu waktu, bisa jadi kalo dia lagi cemburu, cuma si dia nggak mau aja mengakuinya ke kamu. Aksi marahnya ini merupakan ungkapan kekesalannya ke kamu karena doi cemburu.

Jadi suka mengekang
Doi yang biasanya biasa aja saat kamu mau telpon-telponan sama teman, tiba-tiba jadi suka melarang kamu buat berhubungan sama teman-temanmu. Hal itu bisa jadi tanda-tanda kalo doi cemburu lho. Lebih baik kamu ajak dia ngobrol baik-baik tentang masalah kecemburuannya ini. Soalnya nanti kamu yang rugi sendiri kalo dia tiba-tiba jadi suka melarang-larang kamu.

Posesif
Tiba-tiba doi jadi lebih sering rajin dari biasanya buat kepoin kamu. Dia bakal kirim-kirim SMS ke kamu yang berisi pertanyaan kamu lagi apa, di mana, dan sama siapa. Lengkap banget deh pokoknya.

Tiba-tiba menjauh
Cemburu emang bikin hati panas. Nah, dari pada doi nggak bisa menahan panas hatinya dan menimbulkan keributan, doi bakal lebih memilih buat menjauh dan menenangkan hatinya.

Nah gimana? Apa kamu pernah menemukan tanda-tanda ini pada doi? (loop.co.id/Diyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.