Simpan Video TikTok Favoritmu dengan Mudah Menggunakan Snaptik

Avatar of PortalMadura.com
Simpan Video TikTok Favoritmu dengan Mudah Menggunakan Snaptik
Simpan Video TikTok Favoritmu dengan Mudah Menggunakan Snaptik

PortalMadura.com- bukan hanya sekedar tools atau pengunduh biasa karena didalamnya memiliki banyak fitur yang cukup banyak. Dengan fitur ini tentu akan membantu pengguna untuk mengunduh lalu menyimpan di Smartphone. 

Untuk itu kamu perlu mengetahui bagaimana cara mengunduh video di https://id.snaptik.link/ . Dari proses ini nantinya kamu tinggal menentukan apakah videonya dengan watermark atau tidak. 

Selain tutorial di artikel ini juga akan dijelaskan mengetahui keunggulan atau kelebihan dari Snaptik. Dengan seperti ini maka kamu tidak perlu lagi untuk menggunakan tools video Tiktok terbaik ini. 

Cara Menyimpan Video Tiktok Favoritmu dengan Snaptik

Untuk menyimpan video yang ada di Tiktok caranya cukup mudah dan kamu tinggal ikuti saja petunjuk berikut:

  1. Bukalah Tiktok yang telah kamu unduh dan install di ponsel. 
  2. Mulai cari video favoritmu di beranda atau bisa juga di fitur pencarian Tiktok. 
  3. Putar video lalu klik menu Share dan pilih Salin Tautan. 
  4. Sekarang kamu tutup aplikasi Tiktok dan bukalah Google Chrome di ponsel. 
  5. Selanjutnya kamu akses situs resminya di https://id.snaptik.link/ 
  6. Tempelkan link video Tiktok di kolom yang ada kemudian kamu pilih Download. 
  7. Pilihlah resolusi terbaik dari video tersebut lalu klik Unduh. 
  8. Tunggu hingga video berhasil tersimpan di handphone. 

Apa saja Keunggulan dari Snaptik?

Snaptik dibekali dengan berbagai keunggulan untuk memanjakan penggunanya dan berikut ulasannya:

Support Semua Browser

Untuk mengakses situs Snaptik ini bisa dilakukan di semua jenis browser yang ada di internet. Browser tersebut seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan beberapa browser terbaik lainnya. 

Dengan seperti ini otomatis kamu tinggal mengunduh saja browser apa yang menjadi favoritmu. Setelah itu tinggal akses situsnya dan lakukan di Snaptik. 

Aman dan Proses Download Cepat

Pada saat mengakses situs atau hasil downloadnya dapat dipastikan aman dari virus. Sehingga kamu tidak perlu khawatir handphone akan terkena virus yang akhirnya bisa merusak sistem operasi pada perangkat. 

Selain itu saat proses download dilakukan ini tergolong sangat cepat dan mudah. Sehingga kamu bisa mengunduh sebanyak mungkin video yang kamu inginkan dari aplikasi Tiktok. 

Kontennya Berkualitas Tinggi

Setiap kamu mengunduh video yang ada di Tiktok ini dapat dipastikan kualitasnya terbaik. Semua video rata-rata beresolusi full HD sehingga setiap gambar yang ada di video tidak pecah dan ini bisa memuaskan orang yang menontonnya. 

Bukan hanya video tapi audionya berkualitas tinggi khususnya pada suara yang dihasilkan. Suaranya sangat jernih dan ini bisa dikatakan sama persis dengan konten aslinya. 

Informasinya Menggunakan Bahasa Indonesia

Fitur lain yang tidak kalah pentingnya adalah dari sisi penyampaian informasi kepada pengguna. Snaptik lebih memilih menggunakan bahasa Indonesia untuk menginformasikan semua fitur dan hal-hal lain di situs resminya. 

Dengan seperti ini otomatis memudahkan pengguna yang tidak bisa memahami bahasa asing. Jadi informasi tersebut mulai dari halaman atas hingga akhir, semuanya menggunakan bahasa Indonesia. 

Jadi untuk menyimpan video Tiktok tinggal mengakses situs resminya menggunakan browser di smartphone. Untuk browsernya bebas karena Snaptik support untuk Google Chrome, Mozilla atau yang lainnya. 

Untuk hasil video yang disimpan ini tidak perlu khawatir karena dari sisi resolusinya sudah pasti tinggi. Selain itu konten tersebut tidak membahayakan sehingga sistem operasi perangkat yang digunakan tetap aman.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.