oleh

Simpatisan Sirri Demo Polres Sumenep?

SUMENEP (PortalMadura) – Puluhan warga Desa Errabu, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur mendatangi Mapolres setempat. Mereka membesuk tersangka pelaku penganiayaan yang terjadi 4 bulan lalu.

Humas Polres Sumenep, AKP  Bagyo Supri Armanto mengatakan, mereka datang ke Mapolres untuk membesuk tersangka Sirri yang ditangkap polisi karena melakukan tindak pidana penganiayaan.

“Ini bukan demo, hanya mau besuk pak Sirri, mereka hanya kebetulan datang secara bersamaan,” kata Subagyo, Selasa (17/12/13).

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, polres memperketat penjagaan dipintu masuk Mapolres. Mereka harus membesuk secara bergantian dengan pengawasan ketat dari aparat keamanan polres.

“Kami juga melakukan peningkatan penjagaan bagi mereka yang akan membesuk. Mereka harus masuk secara bergantian,” ungkapnya.

Sirri warga Desa Errabu, Kecamatan Bluto melakukan penganiayaan terhadap warga Muncek, Kecamatan Lenteng, Sumenep. Penganiayaan itu dipicu oleh persoalan pribadi antar Desa Errabu dan Moncek sehingga berahir pada penganiayaan.(arif/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE