Sinar Mas Dukung Timnas dengan Seragam Baru

Avatar of hartono
Sinar Mas Dukung Timnas dengan Seragam Baru
Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin bersama Ferry Salman (posisi pertama dan kedua dari kiri) hadir dalam peluncuran jersey Tim Nasional Indonesia (Sumber : Sinar Mas)

.Com – Sinar Mas menyatakan dukungannya terhadap sepak bola Indonesia melalui sponsori dan partisipasi dalam kegiatan tim , termasuk peluncuran seragam baru Timnas.

“Sepak bola menyatukan bangsa dan menjadi favorit di Indonesia. Itu mendorong kami di Sinar Mas untuk mendukung usaha PSSI dalam membawa sepak bola Indonesia ke tingkat dunia. Sebagai sponsor resmi selama satu tahun, kami aktif mendukung kegiatan seperti peluncuran seragam baru hari ini,” ujar Ferry Salman, Managing Director Sinar Mas, pada acara peluncuran koleksi resmi tim nasional Indonesia oleh Erspo di Bengkel Space, Jakarta.

Ferry juga memuji keputusan PSSI yang memilih kostum buatan dalam negeri untuk Timnas Indonesia yang akan bertanding di Kualifikasi 2026. “ seragam lokal tak kalah dengan produk internasional. Ini langkah penting untuk memperkuat industri sepak bola nasional dan mendorong lebih banyak pihak untuk bergabung,” katanya, berharap seragam baru bisa mencerminkan identitas tim dan bangsa lebih kuat.

Sinar Mas resmi menjadi sponsor Timnas pada acara PSSI Partner Summit di Jakarta, 27 September 2023.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin dan Ferry Salman (kiri dan kedua dari kiri) saat menghadiri launching jersey Timnas Indonesia di Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.