AnyMind Group Capai Kesepakatan Akuisisi Arche Digital, Perkuat E-Commerce di Malaysia

Avatar of hartono
AnyMind Group Capai Kesepakatan Akuisisi Arche Digital, Perkuat E-Commerce di Malaysia
Banner Perjanjian antara AnyMind Group dengan Arche Digital (Sumber: AnyMind Group)

.Com – AnyMind Group, perusahaan inovatif di bidang BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan penandatanganan perjanjian akuisisi Arche Digital, spesialis e-commerce . Langkah ini menandai akuisisi kesembilan AnyMind dalam tujuh tahun dan membuka pintu pertamanya di Malaysia (Singapura, 21 Maret 2024).

Dengan akuisisi ini, AnyMind bertujuan mengintegrasikan keahlian Arche Digital dalam operasional e-commerce dengan platform teknologi canggih miliknya, memperkuat posisinya di Malaysia dan mendukung klien lokal dan internasional. Arche Digital, didirikan pada 2015, telah membantu pertumbuhan berbagai brand dengan layanan e-commerce komprehensif, dan telah mengelola lebih dari satu juta pesanan.

CEO AnyMind, Kosuke Sogo, menyatakan keyakinannya pada sinergi kedua perusahaan berkat kepemimpinan dan keahlian tim Arche Digital. Sementara itu, Steven Tan dari Arche Digital menekankan komitmen mereka pada inovasi dan pertumbuhan bersama -akuisisi.

AnyMind Group terus memperluas jejaknya di Asia Tenggara dengan akuisisi ini, menegaskan komitmennya dalam memberikan BPaaS yang fleksibel dan skalabel untuk memajukan bisnis klien.

Tentang AnyMind Group: 

Berdiri pada 2016, AnyMind menawarkan solusi inovatif dalam manufaktur, e-commerce, dan optimisasi untuk produsen, korporasi, serta individu di 15 negara. 

Tentang BPaaS:

Model bisnis ini mengombinasikan software dan outsourcing proses bisnis untuk memberikan solusi end-to-end yang adaptif dan efisien, mendorong optimalisasi proses bisnis secara keseluruhan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.