oleh

Sisi Lain Peringatan Hari Kartini, Polisi Ini Pakai 7 Batu Akik

PortalMadura.Com, Sumenep – Pada peringatan Hari Kartini yang bersamaan dengan berakhirnya Operasi Simpatik Semeru 2015, Kasat Lantas Polres Sumenep,  AKP Musa Bahtiar terlihat memakai tujuh batu akik.

“Tujuh koleksi dipakek,” kata Musa Bahtiar pada PortalMadura.Com, Rabu (22/4/2015).

Mantan Komandan Brimob Bojonegoro itu mengaku sudah lama mengoleksi batu akik (batu mulia). “Sudah lama, hanya baru dikeluarin semua,” terangnya.

Pria kelahiran Ngawi tahun 1977 ini juga nampak semangat dan senang mengenakan baju adat Sakera. Tak ayal, penampilannya menjadi perhatian masyarakat Sumenep.

Sejak bertugas di Polres Sumenep sudah banyak program yang dilakukan untuk menggugah masyarakat agar tertib berlalu lintas. Salah satunya, polisi lalu lintas (polantas) masuk desa.

Sikap disiplin yang tertanam sebagai anggota Polri tentu tak lepas dari didikan orang tuanya, Sardani dan Sri Suminten. Sang ayah juga dibesarkan dilingkungan tentara dan sang ibu sebagai tenaga pendidik.

“Meski saya bukan orang Sumenep, tapi saya ingin berbuat yang terbaik untuk kemajuan Sumenep,” tandasnya.(Hartono)

Baju Hitam, AKP Musa Bahtiar (@lantas_sumenep)
Baju Hitam, AKP Musa Bahtiar (@lantas_sumenep)
Baju Hitam, AKP Musa Bahtiar (@lantas_sumenep)
Baju Hitam, AKP Musa Bahtiar (@lantas_sumenep)

Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE