Siswa Diduga Terlibat Narkoba, Kepsek SMKN 2 Bangkalan Ngaku Kecolongan

Avatar of PortalMadura.Com
Siswa Diduga Terlibat Narkoba, Kepsek SMKN 2 Bangkalan Ngaku Kecolongan
dok. Tersangka Sabu

PortalMadura.Com, – Kepala Sekolah SMKN 2 Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Syamsul Hadori, mengaku kecolongan, salah satu siswanya diduga terjerat kasus penyalahgunaan jenis sabu.

Menurutnya, pihak sekolah tidak bisa berbuat banyak atas siswanya berinisial AMA yang diamankan Satreskoba Polres Bangkalan (17/4/2017), dalam sebuah penggerebekan. Tersangka pesta sabu di luar jam sekolah.

“Kami kecolongan mendengar informasi salah satu kami ditangkap polisi, karena diduga terlibat narkoba,” terang dia, Rabu (17/4/2017).

Dikatakan, kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi pihak sekolah untuk lebih hati-hati dan memantau secara intens perkembangan siswa, sehingga tidak ada lagi yang tersangkut barang haram tersebut.

Baca : Asik Pesta Sabu, Pelajar di Bangkalan Digelandang Polisi

Sementara itu, Wakil Bupati Bangkalan, Ir. Mondir Rofii, yang juga sebagai Ketua Dewan Pendikakan, mengatakan, peredaran narkoba dikalangan pelajar semakin mengkhawatirkan, sehingga harus ada upaya khusus dari pemerintah yang terintegeritas dengan pihak sekolah.

“Ya gurunya, kepala sekolahnya, harus sama-sama memantau anak didiknya, gar tidak terulang lagi,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.