Siti Khalifah Berharap Bayu Gatra Setia dengan

  • Bagikan
Siti Khalifah Berharap Bayu Gatra Setia dengan Madura United
Ibunda Bayu Gatra, Hj. Siti Khalifah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ibunda Bayu Gatra Sanggiawan, Hj. Siti Khalifah berharap anaknya bisa mengakhiri karir sepak bolanya bersama , karena pemain yang menggunakan nomor punggung 8 itu memiliki ikatan batin dengan masyarakat Madura.

Menurut Khalifah, awal mula anaknya akan bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab (julukan ), dirinya langsung menyambut baik keputusan tersebut.

“Awalnya Bayu (Bayu Gatra Sanggiawan) ini gabung dengan , karena Bayu memang ada keturunan Madura. Embahnya orang Madura dan orang tuanya embahnya (jujuk, Madura red) sama-sama keturunan Madura,” kata Khalifah dengan menggunakan bahasa Madura, Minggu (8/1/2017).

Khalifah pun tidak menutupi keinginan dirinya tentang masa depan anaknya di dunia sepak bola. Dirinya berharap Bayu Gatra tetap bertahan dengan .

“Kalau keinginan saya, ya tetap bersama karena banyak saudaranya di Madura. Tapi itu semua kan tergantung Bayu lebih enjoy dimana. Kan begitu cong,? ” tambah perempuan bertubuh subur tersebut.

Dia melanjutkan, tidak hanya keluarga, tetangga pun mendukung Bayu Gatra membela . Sebab, Jember yang merupakan tempat kelahiran pemain kelahiran 1992 tersebut adalah lingkungan Madura, baik bahasa atau budaya dan tradisi lainnya.

“Saya senang Bayu ada di karena merasa Bayu ada di lingkungan saudaranya sendiri,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.