SK Pembekuan PSSI Dicabut, Persepam MU Belum Terima Surat Tembusan

Avatar of PortalMadura.Com
SK Pembekuan PSSI Dicabut, Persepam MU Belum Terima Surat Tembusan
dok. Nadi Mulyadi Asisten manager Persepam MU

PortalMadura.Com, – Manajemen Madura Utama (Persepam MU) belum menerima surat tembusan dari PT Liga menyusul pencabutan oleh wakil presiden RI Jusuf Kalla.

Manajer Persepam MU, MH. Said Abdullah melalui asisten menejer Nadi Mulyadi mengaku, pihaknya belum mengetahui keputusan pasti adanya pertemuan PSSI, Menpora dan wakil presiden Jusuf Kalla, Senin (25/5/2015). Apalagi, sampai sekarang belum ada surat tembusan.

“Sampai detik ini, kami hanya membaca dan mendengar di sejumlah media bahwa kemarin ada pertemuan membahas persoalan ini, tapi saya mendapat informasi yang sedikit berbeda antara kedua belah pihak,” ungkapnya, Selasa (26/5/2015).

Pihak PSSI menyatakan jika pembekuan , sementara dari pihak Menpora tidak demikian, melainkan ada tiga opsi dalam pertemuan yang melibatkan wapres tersebut. Yaitu, pencabutan SK, revisi SK serta melanjutkan tim transisi yang ada.

“Tapi sampai sekarang kami belum menerima surat resmi apa yang menjadi opsi kedua belah pihak. Jadi, kami tetap menunggu apapun keputusannya kalau itu demi kebaikan klub kami sangat mengapresiasi,” katanya.

Sejak awal, lanjut dia, pihaknya tidak peduli siapa yang akan menjadi operator dari kompetisi sepak bola tanah air, baik itu PSSI atau Menpora. Asalkan kompetisi berjalan secara resmi dan aman. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.