PortalMadura.com

SKK Migas- HCML Ajak Wartawan Berwirausaha

  • Senin, 8 Januari 2018 | 21:39
SKK Migas- HCML Ajak Wartawan Berwirausaha
Kegiatan edukasi SKK Migas-HCML

PortalMadura.Com, Sampang – SKK Migas dan Husky Cnooc Madura Limited (HCML), menggelar edukasi bagi jurnalis untuk meningkatkan komunikasi dan menjalin silaturrahmi di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (8/1/2018).

Edukasi jurnalis itu, bertemakan “Pengembangan Kewirausahaan Bagi Jurnalis Lokal” bertempat di aula salah satu hotel, di Jalan Panglima Sudirman, Sampang.

Head Of Relations HCML, Hamim Tohari mengungkapkan, kegiatan edukasi media merupakan wujud dari SKK Migas dan HCML untuk meningkatkan komunikasi dan mempererat tali silaturahmi dengan wartawan, khususnya yang bertugas di wilayah Sampang.

“Kegiatan ini, menjadi agenda rutin kami. Tetapi, kali ini kami kemas dengan bentuk edukasi media. Yakni, membagikan pengalaman kepada wartawan agar bisa meningkatkan kesejahteraannya dengan cara terjun ke dunia wirausaha,” katanya.

Sementara, orang nomor satu di Kabupaten Sampang, Fadhilah Budiono merasa senang dengan dilaksanakannya kegiatan edukasi media jurnalis. Ia bersyukur apabila ada wartawan dapat membuka usaha sendiri.

“Saya sangat senang jika ada wartawan akan menambah penghasilan melalui wirausaha dengan membuka usaha sendiri, seperti berdagang,” ujarnya.

Menurut dia, imagenya akan lebih bagus, walaupun hanya membuka warung kopi. “Dari usaha yang kecil, jika ditekuni dengan ulet bisa jadi berkembang pesat dan dapat menerima penghasilan baru,” ucapnya.(Rafi/Nanik)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional