Pilkada Sampang, Hari Pertama Nihil Pendaftar Paslon Cabup-Cawabup

  • Bagikan
tempat pendaftaran cabup dan cawabup Sampang
tempat pendaftaran cabup dan cawabup Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Hari pertama pendaftaran pasangan calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada Sampang, Madura, Jawa Timur, nihil pendaftar, Senin (8/1/2018).

“Informasinya, pasangan calon akan mendaftar nanti pada dua hari menjelang penutupan. Yakni, antara hari Selasa dan Rabu,” terang Komisioner KPU Sampang, Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Miftahur Rozaq.

Sesuai tahapan penerimaan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang, KPU sudah siap untuk melayani berdasarkas standar prosedur yang dibuat oleh KPU RI.

“Kami telah menyiapkan segala sesuatu terkait proses penerimaan pendaftaran, termasuk bagaimana mekanisme penerimaan pendaftaran calon,” katanya.

Pihak KPU tetap mengacu pada tahapan Pilkada. “Tentu kami mengacu kepada PKPU, baik tentang tahapan atau pun pencalaonan. Jadi, mereka bisa mendaftar mulai tanggal 8 sampai 10 Januari 2018,” imbuhnya.

Terpisah, informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sampang, yang akan melakukan pendaftaran ke KPU, yakni Paslon Hermanto Subaidi dan H. Suparto (Mantap), dan Paslon H. Hisan dan KH. Abdullah Mansyur (Hisbullah) .

Selain itu, Paslon H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat (Jihad).(Rafi/Nanik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.