Skor 2-1, FC Unggul Vs Persegres Gresik

  • Bagikan
Madura UNited FC Vs Persegres
FC Vs Persegres

PortalMadura.Com – Pada babak pertama, FC melawan Persegres Gresik dalam pertandingan Torabika Soccer Championship 2016, di Stadion Petrokimia, Gresik, Sabtu (21/7/2016), mampu membobol gawang lawan lebih awal pada menit ke-32.

Gol pertama tercipta oleh Erick yang berawal dari tendangan bebas di sundul Rodrigues A Pablo. Sejak awal pertandingan, Pablo berkali kali melakukan serangan hingga terjebak offside. Peluang emas pun sempat tercipta di depan gawang umpan silang dari Gilang Ginarsa namun gagal di selesaikan Pablo.

Pertama, sepak pojok bagi FC. Namun terjadi benturan keras antara Dane Milovanovic dengan pemain Persegres Gresik United. Kartu Kuning pun buat Dane akibat mesleading dengan pemain Persegres Gresik.

Memasuki babak kedua, Persegres Gresik lebih intensif melakukan serangan. Bahkan, serangan gencar dilakukan hingga Hari Prasetyo, penjaga gawang berkali-kali menyelamatkan kedudukan.

Upaya anak asuh Liestiadi ini berhasil membuahkan gol dimenit ke-56. Melalui tendengan Oh Ink Yun, Persegres Gresik menyamanan kedudukan sementara 1-1.

Pertandingan yang cukup keras itu, Erick mendapat kartu kuning. Pergantian pemain tim juga dilakukan dari Gilang Ginarsa digantikan Guntur Ariadi.

Pada menit ke 69, gol kembali dicipta FC oleh Engel Berd Sany. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk FC. Namun, Engel Berd Sany mengalami cedera dan digantikan Thoncy Elthon.

Kartu kuning kembali buat pemain Madura Anited FC, Guntur Ariadi. Pergantian pemain pun dilakukan, Dane Milovanovic, digantikan Slamet Nurcahyo.

Hingga tambahan waktu 4 menit pada babak kedua selesai. Kedudukan tetap tidak berubah, 2-1 untuk kemenangan FC.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.