Soal Pasar Modern, Mahasiswa “Amatar” Tak Ditemui Pihak Dinas Perizinan Bangkalan

dinas
Ruang depan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bangkalan (Foto. Imron)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Mahasiswa yang tergabung dalam Asosiasi Mahasiswa Tanah Merah (Amatar) Bangkalan, Madura, Jawa Timur mendatangi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat, Rabu (17/7/2019).

Mereka mempertanyakan maraknya pasar modern di Kecamatan Tanah Merah yang dinilainya telah merugikan masyarakat kecil. Sayangnya, kedatangan mahasiswa tersebut tidak ditemui oleh pihak dinas.

“Kami kecewa dengan sikap dinas. Padahal kami sudah mengirim surat pemberitahuan audiensi pada tanggal 11 Juli 2019,” kata salah satu koordinator mahasiswa, Soft MZ.

Pihaknya menuding DPMPTSP sengaja tidak menemuinya. Dan mahasiswa mengaku tidak akan tinggal diam dengan sikap DPMPTSP tersebut.

Sementara, Sekretariat Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bangkalan, Moh. Syaiful R membenarkan adanya surat pemberitahuan dari mahasiswa, namun pihaknya tidak memberikan kepastian terkait waktunya.

“Kebetulan mereka mengantarkan surat ke sini tidak ada saya. jadi, masih belum fix kan waktunya, karena waktu mengantarkan surat kami lagi ada rapat,” dalihnya.

Namun, pihaknya berjanji akan mengagendakan di hari yang lain. “Kami tadi sudah sampaikan ke mereka akan diagendakan di hari Jumat, insyaallah pasti jadi kalau hari Jumat,” janjinya.(*)

Baca Juga :

https://portalmadura.com/istri-dihajar-pakai-batu-saat-pergoki-suami-bareng-wanita-lain-di-kamar-202204


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.