Sony Rilis Theme Piala Dunia untuk Sony Experia

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.com– Satu bulan lagi perhelatan Piala Dunia Brasil 2014 akan dimulai, beragam atribut ajang bergengsi 4 tahunan ini  telah dapat ditemukan hampir di seluruh dunia. Tidak terkecuali di dunia teknologi, seperti yang dilakukan raksasa elektronik asal Jepang, Sony.

Perusahaan yang juga menjadi patner utama FIFA dalam ajang ini akan merilis khusus Piala Dunia, salah satunya theme Piala Dunia untuk .

Theme Piala Dunia 2014 untuk Sony Experia ini, tidak hanya menyajikan tampilan luar saja, namun juga terdiri dari wallpaper yang berbeda pada homescreen, lockscreen, ditambah UI ala lapangan sepakbola untuk app drawer, ikon sepakbola di bagian menu, serta background bergaya selebrasi.

Sayangnya para pengguna Sony Experia yang akan mengunduh theme ini harus bersabar, sebab hingga saat ini thema ini belum dirilis Sony ke Google Play Store. Theme ini berfungsi baik pada Sony Experia Android 4.3 ke atas, baik yang telah di-root maupun non-root.

Tampilan Official World Cup 2014 Theme Sony Xperia
Tampilan Official World Cup 2014 Theme Sony Xperia

Walaupun belum dirilis, tapi Theme Piala Dunia 2014 ini sudah beredar di sejumlah forum pengguna Sony Experia dan dapat di download secara gratis. (Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.