Sony Xperia XA Ultra, Android Bongsor Khusus Selfie

Avatar of PortalMadura.Com
Sony Xperia XA Ultra, Android Bongsor Khusus Selfie
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sony memang terus berinovasi untuk menghadirkan smartphone yang menarik dan digandrungi oleh semua kalangan. Maraknya selfie memicu vendor Sony untuk memberikan gebrakan dengan smartphone terbarunya, yaitu ‘Xperia XA Ultra'.

Kabarnya, Xperia XA Ultra tersebut memiliki layar lebar berukuran 6 inci (1.920 x 1.080 piksel). Di atas layar itu, terdapat sebuah kamera depan 16 megapixel yang diklaim mampu menghasilkan pose sempurna baik siang maupun malam. Bagi pecinta selfi, menggunakan ponsel yang satu ini merupakan solusinya.

Selain itu, kamera depan dengan resolusi tinggi tersebut turut didampingi sebuah flash dan fitur optical image stabilization untuk meredam goyangan, terutama saat pengambilan gambar dalam kondisi low-light.

Bahkan, ada juga kamera utama 21 megapiksel, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan baterai 2.700 mAh yang terlihat kecil mengingat ukuran layarnya yang bongsor.

Di dalam, Xperia XA Ultra memiliki spesifikasi papan tengah. “Jeroannya” mencakup prosesor octa-core MediaTek Helio P10, dipadu RAM 3 GB, dan media internal 16 GB yang bisa diekspansi dengan slot kartu microSD.

Rencananya, Sony akan mulai memasarkan Xperia XA Ultra di sejumlah negara mulai bulan Juli mendatang. Tetapi informasi mengenai harganya masih belum diketahui. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.