Sopir Bus Ngantuk, Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di TKP

Avatar of PortalMadura.com
Sopir Bus Ngantuk, Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di TKP
Anggota Polisi melakukan olah TKP, Senin (28/5/2018)

PortalMadura.Com, – Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Sumenep – Pamekasan, Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (28/5/2018).

Dua korban meninggal dunia pada laka lantas yang melibatkan Micro Bus Isuzu Nomor Polisi DK 7404 AF dan Supra Fit Nomor Polisi M 3590 VL. Micro bus itu dikemudikan oleh Ainur Rahmam (32), warga Dusun Batu Jaran Laok, RT/RW 02/01, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan Sumenep.

Sepeda Motor Honda Supra Fit dikendarai oleh Titis Fatihussalam (14) dan yang membonceng Hakimah (54). Keduanya merupakan warga Dusun Biyan, RT/RW 03/01, Desa Kapedi, Kecamatan Bluto Sumenep.

“Dalam kejadian tersebut, dua pengendara motor meninggal dunia. Korban yang dibonceng yakni Hakimah meninggal dunia di TKP, sedangkan Titis meninggal di Puskesmas Pragaan,” kata Kasubag Humas , AKP Abd Mukit.

Menurutnya, laka lantas itu terjadi bermula dari sebuah Micro Bus Isuzu yang dikemudikan Ainur Rahman melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan melaju Sepeda Motor Honda Supra yang dikendarai Titis Fatihussalam dengan boncengannya.

“Pengemudi Micro Bus Isuzu pada saat melaju dari arah timur ke barat dalam kondisi mengantuk, sehingga oleng ke kanan melewati garis marka lurus dan menabrak sepeda motor,” jelasnya.

Menurutnya, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 2 juta. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.