Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Seruduk Pos Ronda dan Toko

Avatar of PortalMadura.com
Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Seruduk Pos Ronda dan Toko
Mobil ringsek

PortalMadura.Com, – Mobil jenis Honda Mobilio terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/10/2020) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.com, mobil dengan nomor polisi M 1472 BR dikemudikan oleh Heri (48), warga Dusun Nangger, Desa Ketapang Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Mobil berwarna putih melaju dari daerah barat menuju arah timur, namun saat mulai menikung mobil oleng ke kanan lantaran sang sopir diduga mengantuk. Akibatnya, mobil manabrak pos ronda dan toko milik warga yang ada di kanan jalan.

“Mobil menabrak Pos Ronda milik Sugiono dan toko milik Sawal Adiwanto yang berada di selatan jalan. Pengemudi selamat. Hanya bumper mobil bagian depannya ringsek,” terang , Ipda Bambang Irawan.

Menurutnya, kerugian akibat kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp 40 juta, buruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Dia menghimbau kepada para pengemudi untuk selalu berhati-hati di jalan raya. Apabila mengantuk ketika berkendara sebaiknya berhenti terlebih dahulu, karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain yang ada di sekitar lokasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.