Sore Ini Live, Madura FC Tak Ingin Dipermalukan di Kandang PSS Sleman

  • Bagikan
Pemain Madura FC
Pemain Madura FC (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Sleman – Tim sepak bola asal Sumenep, Jawa Timur, Madura FC, tidak mempunyai target khusus dalam melakoni laga tandang pekan kedua dengan PSS Sleman, Rabu sore (2/5/2018) yang dijadwalkan live di TV One pukul 15.30 WIB.

“Madura FC tidak mempunyai target khusus, tapi kita tetap akan mengamankan poin dari PSS Sleman,” kata Pelatih Madura FC, Salahuddin.

Meski tidak mempunyai target berapa poin, namun tim berjuluk Laskar Jokote ini tentu tidak ingin dipermalukan di depan jutaan pecinta sepak bola tanah air.

Pada laga Kasta kedua sepak bola Indonesia ini, persiapan mental, fisik pemain dan taktik sudah dijalani selama proses latihan. Bahkan, selama ada di penginapan para pemain kompak dan serius mengikuti arahan.

Hasil evaluasi tim Madura FC dari laga kandang sebelumnya melawan PSIM Yogyakarta, Kamis sore (26/4/2018) di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep hingga menang telak 3-1 merupakan bekal utama.

“Evaluasi kita memang mental yang perlu dipersiapkan. Lebih-lebih akan menghadapi banyak suporter. Itu semua sudah kita persiapkan dengan baik,” ujar Salahuddin penuh optimis.

Pihaknya juga mengakui kualitas pemain PSS Sleman. Kehadiran Gonzáles dan yang sebelumnya memperkuat tim Liga I Indonesia perlu diwaspadai.

“Pemain kita tidak perlu takut, tapi perlu mewaspadai semua pemain PSS Sleman. Yang penting, pemain kita lebih waspada terhadap semua pemain lawan. Perkuat pertahanan dan menyerang,” ungkapnya.

Modal yang sama juga dikantongi PSS Sleman. Tim Elang Jawa ini, juga meraih kemenangan cukup telak 3-1 pada laga perdana melawan Mojokerto Putra.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.