Sore Ini, FC Lawan Pusamania Borneo FC di Bangkalan

  • Bagikan
Madura United FC Vs Pusamania Borneo FC
dok. FC Vs Pusamania Borneo FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sore ini, skuad FC akan melakoni laga lanjutan torabika soccer championship (TSC) 2016 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Pelatih FC, Gomes De Olivera mengaku sangat siap melayani tantangan tim Pesut Etam dalam laga pekan keempat TSC musim ini. Apalagi, ada amunisi pemain anyar yang direncanakan akan merumput bersama Fabiano dan kawan-kawan sejak menit awal.

“Kondisi pemain saat ini cukup baik, mereka sangat kompak ketika mengikuti latihan yang rutin kami gelar. Meski sebelumnya sempat down setelah kalah melawan Sriwijaya FC,” katanya, Jumat (20/5/2016).

Pertandingan yang akan kick of pukul 21.00 Wib tersebut juga disiarkan langsung oleh SCTV. Supporter yang hadir langsung ke lapangan hanya dikenakan tiket Rp 35 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp 75 ribu untuk kelas VVIP.

“Dane Milovanovic, sudah sah bermain untuk , pengesahan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi, telah keluar,” tutup Manajer FC, Haruna Sumitro. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.