Sore Ini, Hadapi Sriwijaya FC

Avatar of PortalMadura.com
IMG 20170602 WA0030
dok. Winger , Bayu Gatra Sanggiawan
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menghadapi Sriwijaya FC pada babak penyisihan grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/2/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan laga kedua bagi kedua tim, Sriwijaya FC sebelumnya menang atas Persiba Balikpapan, sedangkan kalah atas Persebaya Surabaya melalui adu pinalti setelah berakhir dengan skor imbang 1-1 pada waktu normal.

Di grup B, Sriwijaya menempati puncak klasemen dengan perolehan tiga poin, sementara ada di posisi ketiga dengan koleksi 1 poin. Bagaimana dengan laga nanti sore?. Para penggemar sepak bola tanah air banyak memprediksi pertandingan tersebut akan berjalan sengit, karena kedua tim sama-sama memiliki pemain bintang.

Misalnya, memiliki Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales di lini depan, Slamet Nurcahyo, Raphael Maitimo dan Nuruddin Davronov di lini tengah. Sementara Sriwijaya FC memiliki Beto Gonzalves dan Konate Makan di lini depan. Pertandingan big macht ini tentu menarik untuk dinanti.

“Saya akan bekerja maksimal, kekalahan atas Persebaya akan menjadi pelajaran berharga bagi kami,” ujar winger , Bayu Gatra Sanggiawan. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.