Ini Sosok Pemuda Sampang Yang Akan Maju Pada Pilkada 2018

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Sosok Pemuda Sampang Yang Akan Maju Pada Pilkada 2018
Banner Mamak

PortalMadura.Com, Sampang – Pilkada Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tinggal 2 tahun lagi, yakni 2018, namun banner Pilkada mulai bermunculan diberbagai lokasi strategis.

Diantaranya, gambar Moh Hasan Jailani. Sosok pemuda asal Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota Sampang, telah marak terpampang di pinggir jalan.

Pria yang akrab disapa Mamak ini mengatakan, dirinya bakal baju dalam proses Pilkada Kabupaten Sampang berkat dukungan masyarakat.

“Banyak teman-teman dan masyarakat yang mendukung agar saya maju pada Pilkada. Makanya, saya lebih mendekatkan diri  pada masyarakat,” katanya, Rabu (6/4/2016).

Sebagai bentuk keseriusan maju dalam , Mamak mulai menyapa masyarakat melalui benerapa atribut, seperti Banner dan Baliho yang sudah disebar luaskan di beberapa wilayah di Kabupaten Sampang.

Ia mengatakan, dirinya akan maju untuk memberikan perubahan terhadap Kabupaten Sampang kedepan.

“Saya tidak ingin masyarakat memilih kucing dalam karung. Intinya, pemimpin itu mau menerima kritikan dan masukan,” tandasnya.

Sumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sampang akan digelar pada Bulan Juli 2018. Kabupaten Sampang bakal masuk dalam Pilkada serentak bersama 19 Kabupaten/Kota dan pemilihan Gubernur Jawa Timur.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.