SSC 2018, Persela Vs Kedah FA Berakhir Imbang

Avatar of PortalMadura.com
SSC 2018 Persela Vs Kedah FA
SSC 2018, Persela Vs Kedah FA
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan– Pertandingan Persela melawan Kedah FA pada partai pembuka turnamen Suramadu Super Cup (SSC) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berakhir dengan skor imbang 2-2, Senin (8/1/2018).

Pada laga yang kick off  pukul 15.00 WIB tersebut Persela Lamongan berhasil unggul lebih dulu pada menit 28 melalui sundulan Agung Triaji yang menggoyak gawang Kedah FA yang dijaga Abdul Hadi Abdul Hamid, sehingga merubah skor menjadi 1-0.

Selama babak pertama berlangsung, jual beli serangan terus terjadi untuk kedua tim. Tetapi beberapa serangan yang dibangun keduanya tidak membuahkan hasil, sehingga babak pertama ditutup untuk keunggulan Persela.

Babak kedua dimulai, Kedah FA langsung menekan Laskar Joko Tingkir (julukan Persela). Buktinya, pada menit 51 pemain depan Kedah FA Muhammad Zafuan Azeman berhasil menyamakan kedudukan setelah menciptakan gol ke gawang Persela.

Baca Juga:  Tonton Live Streaming Badminton Malaysia Open 16 Besar Hari Ini di RCTI+

Tetapi, Persela Lamongan tidak butuh waktu lama setelah disamakan lawannya, karena pada menit 54 Guntur Triaji menambah pundi gol untul timnya yang mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Persela.

Kedah FA yang datang dari Malaysia tidak mau pulang tanpa poin, anak asuh Ramon Marcote meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, pada menit 76 pemain tengah Kedah FA, Mohammad Hidhir Idris berhasil menyamakan kedudukan setelah mengecoh pemain belakang Persela memanfaatkan soloran dari rekannya.

Bola yang dibawa hingga depan kiper Persela, Dwi Kuswanto berhasil dijebloskan ke gawang dengan mudah. Atas gol ini kedudukan kembali imbang 2-2 untuk kedua tim, ternyata gol ini tidak berubah hingga laga usai.

Baca Juga:  Porprov Jatim, Cabor Angkat Besi Sumenep Borong 2 Medali Perak & Perunggu

“Pemain sudah bermain bagus, mereka berhasil mengimbangi pemain Kedah FA, bahkan kita nyaris menang. Tetapi pada turnamen ini, kami bukan melihat terhenti dimana nanti, tetapi ingin memperbanyak jam terbang pemain yang sebagian besar dari Liga 2,” ujar Pelatih Persela, Aji Santoso usai laga.(Marzukiy/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.