oleh

SSC 2018, Persija Kalah Atas Persela

PortalMadura.Com, Bangkalan – Persela Lamongan berhasil meraih poin penuh dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan turnamen Suramadu Super Cup (SSC) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (12/1/2018) sore.

Gol Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) tersebut dilesakkan oleh Sugeng Efendy pada menit 40 yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Persela. Gol ini tidak bertambah hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, kedua tim sebenarnya sama-sama memiliki peluang untuk menciptakan gol, tapi peluang yang ada tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Bahkan, kedua tim bermain beringas untuk mendapatkan kemenangan. Sayang tidak ada gol tambahan hingga laga usai.

“Kita sudah bermain maksimal, tapi pemain yang kami turunkan adalah pemain muda, karena pemain intinya sudah berangkat ke Malaysia untuk mengikuti turnamen di sana. Tapi tidak apa-apa ini untuk memberikan tambahan jam terbang kepada pemain muda,” ujar Asisten Pelatih Persija, Mustaqim usai laga.

Atas hasil ini Persela mendapat 4 poin sama dengan perolehan Madura United. Sementara Persija dan Kedah FA sama-sama mengumpulkan 2 poin.(Marzukiy/Nanik)