Stadion Pamekasan Siap Digunakan Lagi

Avatar of PortalMadura.com
Stadion Pamekasan Siap Digunakan Lagi
dok. Ist. Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan (foto Ahmad Mahesha)

PortalMadura.Com, (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali bisa digunakan untuk kompetisi resmi, baik Liga 1 maupun Liga 2 setelah satu bulan lebih dilakukan pembenahan.

Tim ahli perawat SGRP, Hari Gunawan mengungkapkan, pihaknya telah melakukan perbaikan rumput dan gelombang lapangan yang menjadi keluhan selama ini.

“Setelah kita check lapangan sudah maksimal, sekarang kondisinya sudah 98 persen. Nanti setelah bulan Syawal, tim mana saja bisa pakek,” ungkapnya, Selasa (20/6/2017).

Pria yang juga menjadi perawat di Stadion Patriot Bekasi tersebut menambahkan, faktor utama di semua stadion adalah gelombang. Sama seperti yang dialami SGRP hingga mendapat warning dari PSSI pada Piala Presiden pra musim lalu.

“Karena kita tidak tahu apakah permukaan tanah itu turun atau dipake terus-terusan itu menjadikan tanah turun. Untuk memperbaiki itu membutuhkan waktu, karena itu pekerjaan top dressing untuk mengatur relevansi supaya posisi lapangan seperti semula,” tandasnya.

Perbaikan stadion yang terletak di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu sudah rampung, hanya tinggal pemadatan lapangan dan perataan dengan alat yang tersedia. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.