oleh

Suhartono Bacawabup Pertama Serahkan Berkas ke Partai Demokrat Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Suhartono menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pertama yang menyerahkan formulir dan berkas persyaratan ke Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, kami sudah terima berkasnya Pak Suhartono dan langsung dicek. Hasilnya lengkap,” kata Wakil Ketua Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Moh Amrozi, Ahad (2/2/2020).

Setelah itu, Suhartono yang datang ke Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep bersama massa pendukungnya diberi kesempatan untuk memberikan sambutan pengantar pencalonannya di podium.

“Kami ini rakyat kecil yang memberanikan diri untuk mencalonkan diri (bacawabup), karena diminta oleh masyarakat. Kalau tidak ada permintaan dari masyarakat, kami tidak mungkin berdiri di podium ini,” katanya.

Ia juga menjelaskan, pihaknya menyerahkan berkas persyaratan sebagai bacawabup pada Ahad (2/2/2020) pada pukul 14.00 WIB itu pun atas permintaan massa pendukungnya.

“Alasannya sederhana. Waktunya bagus, yakni tanggal 2 di bulan 2 (Februari) di tahun 2020 pada pukul 2 siang,” ujarnya, sambil tersenyum.

Suhartono adalah salah satu dari tiga orang yang terdaftar sebagai bacawabup di Partai Demokrat Sumenep.

Dua nama lainnya adalah Sajali dan Indra Wahjudi yang hingga sore ini belum menyerahkan berkas persyaratan.

Sementara yang terdaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Partai Demokrat Sumenep sebanyak delapan orang.

Mereka adalah Malik Effendi, Fattah Jasin, Donny M Siradj, Soengkono Sidik, KH M Salahuddin Warits, DI Fajar, Azasi Hasan, dan Abd Aziz Salim Sabibie.

Hingga Ahad (2/2/2020) sore, bacabup yang menyerahkan berkas persyaratan ke Partai Demokrat Sumenep adalah Malik Effendi, Fattah Jasin, dan Soengkono Sidik. (*)

Penulis : Slamet HD
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar