Proyek Portal Parkir di Dua Pasar Tradisional Pamekasan Gagal?

9 Tahun THL Tak Dibayar, Dishub Pamekasan Persilakan Mundur Jika Banyak Nuntut
dok. Kepala Dishub Pamekasan, Ajib Abdullah
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Proyek pengadaan portal parkir tahun 2020 di dua pasar tradisional Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terancam gagal terlaksana lantaran dianggap belum siap.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan, Ajib Abdullah mengungkapkan, pemasangan portal parkir di pasar 17 Agustus Bugih dan di pasar tradisional Kecamatan Palengaan sudah dianggarkan sebesar Rp 200 juta. Namun, tidak memungkinkan untuk digelar tahun ini.

“Berdasarkan analisa ternyata pasar 17 Agustus tidak memungkinkan untuk menggunakan portal parkir. Meskipun sudah dianggarkan,” katanya, Minggu (2/2/2020).

Baca Juga :  Ikuti Piala Gubernur Jatim, Catat Tanggal Mainnya

Ajib menambahkan, pihaknya perlu melakukan koordinasi ulang dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) terkait hal itu. Karena penundaan proyek itu tidak hanya di pasar 17 Agustus, melainkan juga di pasar Palengaan.

Baca Juga:  Sosok Wanita Nariswari Yang Hidup di Batuputih Sumenep

“Untuk pasar Palengaan alasannya karena pembangunannya belum selesai, sehingga harus menunggu sampai pembangunan selesai. Semoga tidak sampai tahun 2021,” pungkasnya.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.