Suka Perawatan Tapi Kuras Isi Dompet? Ini Tipsnya

Avatar of PortalMadura.Com
Suka Perawatan Tapi Kuras Isi Dompet? Ini Tipsnya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semakin hari kebutuhan hidup semakin meningkat saja, banyak pengeluaran yang harus dibeli dan hal itu seringkali tidak diikuti dengan peningkatan pendapatan. Apalagi mengenai perawatan kecantikan yang telah menjadi kebutuhan dasar wanita.

Kaum wanita seringkali tidak bisa mengontrol pengeluaran, ketika melihat barang-barang yang memiliki kemasan menarik langsung dibeli. Tanpa disadari, ternyata beberapa produk kecantikan yang dibeli telah menguras kantong Anda. Kebiasaan ini membuat Anda lupa bahwa masih ada kebutuhan lain yang belum disisihkan.

Mulai sekarang, Anda harus pandai mengatur kebiasan membeli produk kecantikan yang dapat menguras isi dompet. Lantas bagaimana caranya agar kondisi keuangan tetap stabil walaupun menghabiskan banyak dana untuk perawatan?
Berikut ini tips menarik yang bisa Anda coba :

Lips crub
Produk lips crub yang dijual di toko menawarkan tampilan menarik dengan berbagai rasa seperti permen karet dan raspberry. Mulai sekarang, ciptakan lip scrub sendiri di rumah dengan brown sugar dan minyak zaitun. Dua bahan alami tersebut juga memiliki manfaat yang sama dengan lip scrub yang dijual di toko.

Toner
Anda bisa menggunakan air mawar untuk menggantikan toner, air mawar sendiri memiliki khasiat yang sama dengan toner untuk menyeimbangkan pH kulit wajah.

Lip Balm
Lip balm yang Anda lihat di toko memang terdiri dari beberapa rasa yang terkadang membuat bingung untuk memilihnya. Ganti dengan pemakaian petroleum jelly atau minyak kelapa yang membantu melembapkan bibir.

Body Butter
Anda bisa menggunakan cocoa butter yang harganya jauh lebih murah dibandingkan body butter yang ada di toko. Fungsinya juga bisa melembabkan kulit dan menjaga kulit tetap sehat.

Makeup Remover
Sangat penting untuk segera membersihkan makeup setelah seharian beraktivitas. Selain menggunakan makeup remover Anda juga bisa membersihkan riasan dengan minyak kelapa.

Shaving Cream
Untuk mencukur bulu kaki, Anda bisa menggantinya dengan sabun mandi selain menggunakan krim cukur.

Krim Penghilang Strechmark
Anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk mengatasi strechmark yang mengganggu di area tubuh.

Beberapa tips tersebut semoga dapat bermanfaat dan menSuka Perawatan Tapi Kuras Isi Dompet? Ini Tipsnya ekan pengeluaran Anda dalam membeli perawatan kecantikan.  Selamat mencoba ya.  (dream.co.id/putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.