oleh

Sukses Hunting Amal Peduli Kelud Bersama Model di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Kegiatan Komunitas Fotografi Sumenep (KFS) yang terdiri dari KFI Wilayah Sumenep, KOPI Songenep, Nikonian Sumenep dengan tajuk ‘Hunting Amal Peduli Kelud’ berlangsung meriah, di Taman Adipura (Taman Bunga) kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (9/3/2014).

Pengumpulan dana sosial untuk korban Gunung Kelud, Kediri Jawa Timur itu, dikemas dengan menghadirkan model dari Surabaya dan Malang, serta melibatkan model asli Sumenep dan Pamekasan.

Ketua KFI Sumenep, Sumarto Raharjo mengaku tergugah untuk mengumpulkan dana sosial dari semua lapisan masyarakat Sumenep guna disumbangkan pada korban Gunung Kelud.

“Di kabupaten lain sudah melakukan. Kami juga merasa terpanggil untuk meringankan beban mereka (korban Gunung Kelud, red) dengan cara mendatangkan model bagi komunitas fotografi di Sumenep,” katanya.

iklan hari santri

Rencana tersebut, kata dia, sebenarnya sudah lama, namun komunitas fotografi banyak kegiatan, sehingga baru terlaksana. Hunting Amal Peduli Kelud ini, juga bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Sumenep.

“Secara tertulis, hasil pengumpulan dana, akan diserahkan pada bupati Sumenep. Kalau tidak ada hal yang sifatnya mendesak, dijadwalkan Selasa mendatang, kita serahkan,” terangnya.

Samapi saat ini, baru terkumpul Rp 11 juta, belum termasuk yang terkumpul dari warga yang hadir di Taman Adipura. “Alhamdulillah, yang penting kita sudah berbuat sesuai dengan kemampuan yang ada,” tandasnya. Acara ini juga didukung PortalMadura.Com. (htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.