Sukses Pilkada, Ketua DPD PPP Sumenep Sampaikan Terima Kasih

Avatar of PortalMadura.Com
Sukses Pilkada, Ketua DPD PPP Sumenep Sampaikan Terima Kasih
Ist. Baharuddin

PortalMadura.Com, Sumenep –  Ketua DPD , Madura, Jawa Timur, Baharuddin, mendadak menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumenep yang dinilainya telah sukses mengantarkan Pilkada serentak 9 Desember 2015 dengan tenang, sejuk dan damai serta kondusif.

“Terima kasih, khususnya kepada seluruh keder, keluarga besar dan struktur Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disemua tingkatan se Kabupaten Sumenep yang telah mensukseskan Pilkada Sumenep dengan tenang, sejuk, damai dan kondusif,” kata Baharudin, Kamis (24/12/2015).

Ia pun berharap, Bupati-Wakil Bupati yang dilantik atau di sumpah, benar-benar tidak menghianati atau mengingkari sumpah janji jabatan yang dibaca dan ditandatanganinya ketika pelantikan.

“Semoga mampu memimpin Kabupaten Sumenep yang lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya, pada akun facebook Haji Baharuddin.

Berdasarkan Rapat Pleno Terbuka yang tertuang dalam Surat Keputusan KPU Kabupaten Sumenep nomor 25/Kpts/KPU-Kab-014.329908/2015, tentang Penetapan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2015, pada pukul 17.10 WIB, Kamis (17/12/2015), ditetapkan Paslon 1, A Busyro Karim-Achmad Fauzi (Busyro-Fauzi) yang diusung PKB, PDI Perjuangan dan NasDem meraup 301.887 suara.

Sedangkan ZAEVA yang diusung delapan (8) partai politik, yakni Partai Demokrat, PAN, PKS, PPP, Gerindra, Hanura, Golkar dan PBB memperoleh 291.779 suara.

Dan paslon 1, Busyro-Fauzi unggul 10.108 suara atau dengan selisih 1,7 persen suara. Sedangkan jumlah DPT Pilkada Sumenep sebanyak 903.164 jiwa dari penduduk Kabupaten Sumenep yang mencapai 1.041.915 jiwa.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.