Sulap Dapur dengan 5 Cara Kreatif Ini Agar Lebih Menarik

Avatar of PortalMadura.com
Sulap Dapur dengan 5 Cara Kreatif Ini Agar Lebih Menarik
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Dapur merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk memasak atau mempersiapkan masakan yang akan dihidangkan di meja makan. Sehingga, seorang ibu rumah tangga akan banyak menghabiskan waktunya di tempat ini.

Oleh karena itu, agar lebih betah dan menyenangkan sebaiknya dapur diberi sentuhan-sentuhan atau dekorasi yang kreatif. Sehingga setiap kali berada di tempat ini tidak membosankan malah menambah semangat. Lantas cara apa yang bisa membuat dapur lebih menarik?

Berikut ulasannya:

Manfaatkan Mangkuk dan Cangkir Unik
Satu hal yang menarik perhatian yaitu barang-barang dapur seperti cangkir, piring, dan mangkuk. Gunakan yang memiliki desain unik yang dapat Anda temukan di berbagai toko atau belanja online.

Wadah Penyimpanan
Coba untuk menggunakan stoples dengan desain yang sama namun ragam ukuran. Sentuhan ini akan membuat dapur Anda tampak lebih tertata. Saat mencoba, Anda akan melihat perbedaan yang sangat jelas dan apik.

Tetapkan Tema
Tema memiliki peran penting dalam menyulap dapur lebih cantik. Belilah barang-barang berdasarkan tema warna apapun sesuai keinginan yang akan meningkatkan tampilan dapur.

Warna Dinding
Dapur Anda akan lebih menarik ketika menggunakan warna-warna terang. Hal ini akan memberikan kesan luas. Jangan khawatir kotor karena Anda dapat memakai cat yang dapat dicuci.

Furnitur dan Lemari
Luangkan waktu untuk melakukan sedikit riset sebelum membeli furnitur dan lemari dapur. Pilih yang terbaik yang sesuai dengan dapur Anda. Lemari harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup sehingga tidak terlihat berantakan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.