Sumenep Raih 11 Penghargaan Tingkat Nasional, ASN Diminta Tak Terlena

Avatar of PortalMadura.Com
Sumenep Raih 11 Penghargaan Tingkat Nasional, ASN Diminta Tak Terlena
Bupati Sumenep A Busyro Karim menyerahkan sejumlah penghargaan Top 3 Inovasi Pelayanan Publik dan Nominasi Inovasi Pelayanan Publik kepada OPD, RS dan Puskesmas (Foto. Diskominfo Sumenep)

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jatim meraih 11 selama tahun 2018.

Bupati Sumenep A Busyro Karim menyampaikan, keberhasilan itu atas kerja keras dan komitmen semua lapisan masyarakat Sumenep.

“Kami, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep menyampaikan terima kasih kepada semua pihak,” kata Busyro.

Hal tersebut disampaikan saat menjadi Inspektur Upacara Hari Ibu Ke-90, KORPRI Ke-47, Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54, Hari Nusantara Ke-18 dan Hari Bela Negara Ke-70 Tahun 2018 di halaman Kantor Bupati setempat, Sabtu (22/12/2018).

Namun pihaknya mengingatkan kepada para aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep agar tidak terlena dengan raihan prestasi itu.

“Harus dijadikan cambuk untuk membangun Sumenep menjadi makin unggul,” tandasnya.

Salah satu prestasi nasional yang diraih Kabupaten Sumenep adalah pada bulan Desember 2018 mendapatkan dua penghargaan yakni Dwija Praja Nugraha.

Penghargaan tersebut merupakan tertinggi bidang pendidikan dari Presiden RI kepada kepala daerah yang sukses meningkatkan mutu pendidikan di daerahnya.

Dan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Menteri Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak RI atas komitmen Kabupaten Sumenep mewujudkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan dalam pembangunan.(Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.