Sumenep Raih Kembali Piala Adipura Tahun 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Sumenep Raih Kembali Piala Adipura Tahun 2017
A Busyro Karim menerima Piala Adipura di Jakarta, Rabu (2/8/2017) malam

PortalMadura.Com, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Lingkungan Hidup RI tahun 2017.

Piala tersebut diterima langsung oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim dari menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya Bakar, di Kantor Kementerian, Rabu (2/8/2017) malam.

“Alhamdulillah, Piala Adipura itu diterima sendiri oleh bapak Bupati tadi malam,” terang Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, Abdul Kadir, Kamis (3/8/2017).

Piala Adipura yang ke empat kalinya sejak kepemimpinan Busyro Karim tersebut merupakan penghargaan yang diberikan kepada daerah yang sukses menjaga kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan.

Pemerintah daerah Sumenep menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang ikut serta baik langsung maupun tidak langsung dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota.

Lebih-lebih pada pasukan kuning (kebersihan) yang secara terus menerus menjaga kebersihan kota. “Berkat pasukan kuning yang setia dan sigap dalam menjaga kebersihan kota layak untuk mendapat apresiasi,” ujarnya.

Ia pun berharap agar masyarakat juga ikut serta menjaga kebersihan, semisal membuang sampah pada tempatnya. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.