Ngeriii, Ini Hantu Pemangsa Bayi yang Bikin Wanita Minang Ketakutan

Avatar of PortalMadura.com
Ngeriii, Ini Hantu Pemangsa Bayi yang Bikin Wanita Minang Ketakutan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Berbagai macam yang ada di Indonesia, seperti Pocong, Kuntilanak, Genderuwo, Sundel Bolong, Jelangkung, dan masih banyak lagi tentu bisa membuat bulu roma berdiri bagi orang yang penakut saat mendengar ceritanya.

Apalagi jika mendengar kisah hantu yang suka memangsa manusia, terutama seorang . Hantu ini bernama , mungkin masih terdengar baru di telinga Anda. Sebab, Palasik adalah hantu yang beredar di daerah Minang.

Keberadaan Palasik memang cukup membuat masyarakat Minang resah. Lantas, seperti apakah Palasik itu? Berikut ini ulasannya:

Memiliki Wujud dengan Wajah yang Menyeramkan
Wujud palasik yang mengerikan membuat kebanyakan orang menganggapnya sebagai hantu. Namun sebenarnya, palasik bukanlah hantu. Palasik adalah perwujudan orang yang ingin memperkuat ilmu hitamnya dengan memakan bayi yang masih ada dalam kandungan, menghisap darah bayi atau balita yang hidup, dan memakan jasad bayi atau balita yang ada di dalam kubur.

Orang yang memiliki ilmu hitam palasik, memiliki ciri tidak mempunyai parit antara hidung dan bibirnya. Untuk bisa melakukan hal-hal tersebut, si pemilik ilmu hitam bertransformasi menjadi palasik. Terkadang, mereka melepas kepala dengan disertai organ-organ vital lainnya, seperti usus dan lambung.

Palasik juga memiliki cara lain untuk memakan mangsanya, yaitu lewat tatapan mata. Hanya dengan menatap mata mangsa, mereka bisa melancarkan aksinya.

Jenis Palasik tidak Hanya Satu

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.