Sumenep Tambah 2 Medali Emas dan 1 Perak

Avatar of PortalMadura.com
Sumenep Tambah 2 Medali Emas dan 1 Perak
Cabor atletik sumbang 2 medali emas dan satu perak di ajang Porprov Jatim 2022 (Istimewa)

PortalMadura.Com, Jember – Kontingen Kabupaten Sumenep, Madura, berhasil menambah perolehan medali dalam ajang Porprov Jatim VII 2022 melalui cabang olahraga (cabor) atletik, yakni 2 medali emas dan 1 perak, Kamis (30/6/2022).

Medali emas diperoleh dari nomor 400 meter perorangan dan lompat tinggi galah. Sementara medali perak dari nomor lompat tinggi galah.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumenep Abd Mujib bersyukur dan berterima kasih atas kerja keras tim pelatih dan atlet, sehingga pada Porprov kali ini bisa menyumbangkan medali.

“Alhamdulillah bisa meraih 2 emas dan 1 perak (30/6). Kami tetap memohon doa dan dukungan dari masyarakat Sumenep, karena masih ada beberapa nomor lagi yang akan diikuti atlet kami. Semoga bisa menambah medali lagi,” katanya di Jember.

Baca Juga:  Detik-detik Proklamasi, Polisi Sumenep Hentikan Kendaraan 3 Menit

Sementara, Ketua KONI Sumenep Sutan Hadi Tjahyadi bersyukur atas tambahan medali dari cabor atletik yang menambah perbendaharaan medali bagi kontingen kabupaten ujung timur pulau Madura.

Ia mengapresiasi kerja keras PASI Sumenep yang berhasil meraih medali emas dan mempersembahkannya untuk Bupati Sumenep dan masyarakat.

“Ini luar biasa. Semoga ada tambahan medali lagi di pertandingan dan perlombaan tersisa,” ungkap Sutan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.