Sumenep Tuan Rumah Safari Jurnalistik PWI Pusat

Avatar of PortalMadura.Com
safari jurnalistik
Safari Jurnalistik 2014 di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Pelaksanaan Safari Jurnalistik oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang bakal di tempatkan di , Madura, Jawa Timur sudah siap untuk digelar dari tanggal 20-21 September 2014.

“Selaku tuan rumah, PWI Sumenep tentu sudah siap untuk melaksanakan Safari Jurnalistik,” kata Slamet Hidayat, Ketua Panitia di Sumenep, Kamis (18/9/2014).

Sekretaris PWI Sumenep ini menjelaskan, untuk persiapan lokasi acara sudah final yakni ditempatkan di Dreamland Hotel, Jalan Lingkar Barat, Sumenep, sekaligus penginapan peserta.

“Untuk pengurus PWI Pusat dan PWI Jatim, penginapannya sudah ready 10 kamar di hotel C1 Sumenep. Kalau semuanya harus di Dreamland Hotel sudah tidak mungkin, karena pesertanya cukup banyak,” terangnya.

Sedangkan pemateri dari PWI Pusat yang dipastikan hadir yakni Marah Sakti Siregar, E. Soebekti, Artini Suparmo, Banjar Chaeruddin, dan Taty. “Surat dari PWI Pusat yang diterima kami, nama-nama itu yang bakal mengisi materi Safari Jurnalistik,” ujarnya.

Selama acara berlangsung, juga akan bersama Pengurus PWI Jatim. “Para pengurus PWI Pusat maupun PWI Jatim sudah ada di Sumenep besok malam (Jumat malam, red). Jadi, teman-teman panitia sudah berangkat ke Bandara Juanda Surabaya, besok pagi (Jumat Pagi, red) untuk proses penjemputan para pengurus PWI Pusat ,” urainya.

Dia mengharapkan agar para peserta yang sudah mendaftar melalui Pengurus PWI setempat dan nama media (tempat bekerja) hendaknya tepat waktu. “Nama-nama peserta itu sudah dikirim ke PWI Pusat,” tandasnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.