Suntik Vaksin Bikin 188 Siswa SMAN 1 Ketapang Makin Sehat

Avatar of PortalMadura.com
Suntik Vaksin Bikin 188 Siswa SMAN 1 Ketapang Makin Sehat

PortalMadura.Com, Siswa , Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tetap dalam kondisi sehat usai menjalani viris corona (Covid-19).

Kepala SMAN 1 Ketapang, Sampang, Mas'udi Hadiwijaya menyampaikan, peserta didik yang telah disuntik vaksin untuk mencegah penularan virus corona mencapai 188 orang.

“Alhamdulillah, semua siswa yang sudah disuntik vaksin dalam keadaan baik, sehat dan tetap melakukan aktivitas seperti biasa,” terangnya, Sabtu (11/9/2021).

Menurutnya, suntik vaksin terhadap siswa menjadi prioritas supaya dapat meningkatkan imunitas, kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan tetap dalam kondisi normal.

“Kami tetap memprioritaskan peserta didik sesuai dengan imbauan pemerintah agar kasus Covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Proses suntik vaksin terhasap siswa, pihaknya melibatkan tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas terdekat.

“Suntik vaksin terhadap siswa, kami lakukan secara bertahap sampai 100 persen,” katanya.

Mas'udi mengaku, suntik vaksin sebagai upaya guna memaksimalkan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di sekolah. Serta, memerhatikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Proses pembelajaran tatap muka, tetap kami laksanakan secara terbatas, yakni 50 persen dari jumlah siswa setiap ruang kelas,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.