Supaya Silahturahmi Lancar, Tangkis Bau Mulut

Avatar of PortalMadura.com
cara menghilangkan bau mulut
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Momen paling berharga dan berkesan saat Lebaran tidak lain adalah dimana seluruh keluarga berkumpul bersama dalam satu ruangan.

Saat menyambut hari spesial tersebut tidak hanya perlu penampilan yang menarik, kamu juga harus menjaga bau mulut kamu. Hal ini penting, agar saat ngobrol bersama saudara, dan keluarga lain tidak terganggu.

Ladies, daripada sibuk menutup mulut saat ngobrol lebih baik mencegah masalah bau mulut ini. Berikut adalah cara untuk mencegah bau mulut. Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

Rajin Gosok Gigi

Tidak perlu menunggu besok pagi. Gosok gigi minimal dua kali sehari. Usahakan gosok gigi sebelum kamu tidur. Karena saat tidur, kuman akan mudah berkembang di mulut sehingga menyebabkan bau mulut dan gigi berlubang.

Baca Juga:  Bersama PDIP dan SAI, Pendaftar Operasi Mata Katarak Gratis Tembus 348 Orang

Rajin Membersihkan Sela Gigi

Gosok gigi tidak cukup untuk menghilangkan plak gigi yang menyebabkan bau mulut. Untuk membersihkan sisa makanan yang ada di sela gigi kamu dapat menggunakan pembersih mulut. Selain itu gunakan benang gigi, untuk menghilangkan kotoran di sela gigi.
Gunakan Irisan Lemon

Memastikan mulut bersih tidak cukup untuk membuatnya bebas dari bau mulut. Untuk menghilangkan bau mulut, manfaatkan irisan jeruk lemon. Beri irisan jeruk lemon pada minuman kamu, karena dapat membantu mencegah bau mulut.

Siapkan Permen Mint

Saat akan berkunjung ke rumah saudara sediakan permen mint. Permen ini dapat membantu mengurangi bau mulut. Kamu dapat mengunyah permen mint, agar menambah rasa percaya diri dan menghindari bau mulut yang tidak sedap.

Makan Makanan yang Kaya Serat

Baca Juga:  Bersama PDIP dan SAI, Pendaftar Operasi Mata Katarak Gratis Tembus 348 Orang

Agar terhindar dari bau mulut. Selalu mengonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti buah dan sayur. Rutin mengonsumsi dua makanan ini dapat menghindari bau mulut yang dapat mengurangi rasa percaya diri kamu.

Itulah beberapa cara untuk menghindari bau mulut saat lebaran. Mulut bebas bau, dan silahturahmi berjalan lancar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.(vemale.com/choir)

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.