oleh

Suporter Madura United Gelar Kongkes

PortalMadura.Com,Bangkalan– Ratusan suporter sepak bola kebanggaan Madura, K-Conk Mania, memadati Gelanggang Olahraga (GOR) Sultan Kadirun (Saka), Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (1/7/2017).

Kedatangan suporter klub Madura Unitet tersebut, rencananya akan mengikuti Kongres K-Conk Mania yang ke-6 dan akan di ikuti oleh anggota K-Conk dari 4 kabupaten di Madura. Dijadwal kegiatan itu, akan dimulai sekitar pukul 15:00 WIB.

“Kami datang ke sini rombongan sama teman-teman, ya untuk menjaga kekompakanlah, silaturahmi juga, biar kami suporter tetap solid mendukung tim Madura United,” terang Fathurosi, Anggota K-Conk asal Sampang.

iklan hari santri

Sementara itu, Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros, mengatakan, selain menentukan pemimpin baru di kepengurusan K-Conk, acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal sesama K-Conk Mania.

Keberadaan K-Conk diharapkan, semakin membuat kesebelasan Madura United percaya diri mengarungi kompetisi Liga 1.

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk saling kenal antara anggota K-Conk yang bukan hanya dari Madura, tetapi juga dari daerah lain. Dari Surabaya ada juga. Ini rutin kami lakukan setiap tahun meski bukan acara kongres,” pungkasnya.(Hamid/Har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.