Suporter Trunojoyo Mania Beri Dukungan pada di Pertandingan Trofeo

  • Bagikan
Ist. Rombongan Trunojoyo Mania
Ist. Rombongan Trunojoyo Mania

PortalMadura.Com, Sampang – Ratusan suporter Trunojoyo Mania ikut serta memberikan dukungan terhadap (MU) FC saat berlaga pada Piala Trofeo Bhayangkara yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (24/4/2016) sore.

Ratusan suporter fanatik Persesa Sampang, Madura, Jawa Timur tersebut datang ke Gelora Delta dengan menggunakan 24 unit mini Bus.

Mereka memberikan dukungan langsung kepada para punggawa MU FC pada turnamen segitiga yang diikuti Bhayangkara Surabaya United dan Deltras Sidoarjo.

“Ini demi Madura, kita ingin buktikan kalau Madura bisa,” kata Ilyas salah seorang suporter Trunojoyo Mania ditemui sebelum berangkat.

Sementara, Koordinator suporter Trunojoyo Mania, Hernandi Kusuma Hadi mengatakan, selain ingin menunjukkan loyalitas warga Sampang terhadap Fabiano Beltrame cs, para suporter Persesa juga ingin meramaikan pagelaran turnamen Trofeo.

“Kita Juga mensukseskan turnamen Trofeo, memberikan dukungan kepada klub kebanggaan Madura yang akan berlaga,” kata pria yang akrab dipanggil Dedet. (lora/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.