Supporter Madura Siap Sukseskan Nobar Yang Digelar PWI Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Supporter Madura Siap Sukseskan Nobar Yang Digelar PWI Pamekasan
Suporter Taretan Thibi'

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia () Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan melaksanakan nonton bareng (Nobar) final Kalimantan Timur (PGK) yang mempertemukan FC melawan Pusamania Borneo FC, Minggu (13/3/2016) malam.

Seluruh koordinator supporter Madura berkumpul di Kantor PWI Jalan Panglima Sudirman nomor 04 hari ini dan berkomitmen mensukseskan acara nobar yang bertempat di area monumen Arek Lancor. Salah satunya, suporter taretan tibhi'.

“Kami telah menyediakan beberapa hadiah utama dan doorprize kepada supporter dalam acara nobar itu. Tentunya dengan cara diundi,” kata Ketua Panitia Nobar, Zainul Atikurrahman, Sabtu ( 12/3/2016).

Dalam acara nobar itu, suasana Arek Lancor akan disulap menjadi suasana stadion karena seluruh supporter akan menyanyikan yel-yel kebanggaan Laskar Sape Kerrab berikut peralatan seperti drumband layaknya nonton di stadion.

“Semoga acara ini berjalan lancar tanpa halangan, kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya pecinta sepak bola supaya hadir karena kami juga telah menyediakan hadiah,” harap dia. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.