Supporter Harus Tertib, Inilah Larangan

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC meminta seluruh supporter untuk menjaga ketertiban dalam setiap laga kandang sebagaimana ketentuan yang dikeluarkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator liga.

Ram Halili, LOC di Bangkalan mengatakan,  masing-masing pelanggaran atas regulasi dimaksud bakal dijerat sanksi. Baik sanksi administrasi, maupun sanksi lainnya. Diantaranya  agar semua elemen suporter FC tidak melakukan :

1. Menonton dengan membeli karcis resmi. Jangan membeli tiket bekas dan apalagi yang palsu.

2. Masuk dengan tertib ke dalam stadion sesuai tiket yang dibeli. Jangan memaksa menonton dengan memanjat tembok dan modus lainnya yang kurang elok.

3. Sepanjang jalannya pertandingan, jangan menyanyikan lagu rasis, tidak menyalakan flare, smoke-bom, maupun kembang api.

4. Jangan mengibarkan bendera raksasa (giant flag) dan tidak menempatkan aneka spanduk di atas maupun pagar tribun timur.

5. Boneka maskot hendaknya tidak ditempatkan di depan a-board.

6. Apapun yang terjadi di lapangan pertandingan, jangan sampai ada pelemparan botol dan benda lainnya ke area pertandingan.

Oleh karena itu, dia meminta semua lapisan supporter mematuhi peraturan yang telah disepakati bersama. Sebab, jika ketentuan tersebut dilanggar, maka yang akan menerima sanksi adalah manajemen Laskar Sape Kerrab. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.