oleh

Syarif Hamid, “Yang saya kirimkan hanyalah sebuah sms notifikasi pengisian pulsa yang telah saya edit sebelumnya”

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemilik akun facebook “Syarif Hamid” yang sempat menjadi sasaran penipuan dunia maya dengan modus minta kiriman pulsa, ternyata belum mengirimkan pulsa seperti ada dalam statusnya, Rabu (27/5/2015).

“Yang saya kirimkan hanyalah sebuah sms notifikasi pengisian pulsa yang telah saya edit sebelumnya. Jadi saya tegaskan lagi bahwa saya tidak pernah memberikan/membelikan pulsa,” tulis Syarif Hamid, menanggapi pemberitaan PortalMadura.Com, Kamis (28/5/2015).

Ia juga mengklarifikasi pemberitaan PortalMadura.Com, bahwa apabila membuat berita dengan mengutip atau mengambil sesuatu apapun seagai sumber berita, janganlah berita yang anda sampaikan itu menjadi menyimpang atau tidak sesuai dengan sumber aslinya. Sehingga kualitas berita portal Madura menjadi semakin enak dibaca. (baca : Dibajak Hacker, Pemilik akun ‘Heri Siswanto’ Akhirnya Minta Maaf)

Sebelumnya, ‘Heri Siswanto’ mengirim pesan melalui facebook dan meminta kiriman pulsa kesejumlah pengguna facebook.(Hartono)


Komentar