Tabrakan di Bragung, Istri Tewas, Bapak & Putrinya Selamat

  • Bagikan
Tabrakan di Bragung Istri Tewas Bapak Putrinya Selamat
motor Yamaha Mio nopol E 3332 BB dan Honda Scoopy nopol M 5390 TO terlibat kecelakaan di Bragung, Sumenep (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Tabrakan antara motor Yamaha Mio nopol E 3332 BB dengan motor Honda Scoopy nopol M 5390 TO di Jalan Raya Kabupaten, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Kab. Sumenep, KM-36, menelan korban jiwa.

Korban tewas, Musiti Laida (40), warga Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jatim. Korban dibonceng motor Yamaha Mio yang dikemudikan suaminya, Amin Jakfar (45). Ia juga membonceng putrinya, Ana (16).

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menyebutkan, kecelakaan terjadi pada pukul 21.00 WIB, Jumat (3/12/2021). Dan baru dilaporkan pada aparat kepolisian pada pukul 23.00 WIB.

Kecelakaan maut ini, berawal dari motor Yamaha Mio yang melaju di jalan desa dari Selatan ke arah Utara. Kemudian menyebrang jalan tujuan ke arah timur (jalan kabupaten).

Sedangkan dari arah Timur ke arah Barat melaju motor Honda Scoopy dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan M. Nail Royhan (17) warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep. Ia alami luka ringan.

“Pengemudi Yamaha Mio diduga kurang memerhatikan arus lalulintas yang datang dari arah timur (jalan kabupaten) sehingga tabrakan tak terhindarkan tepat di badan jalan sebelah Utara,” terang Widiarti S.

Pengemudi motor Yamaha Mio, Amin Jakfar dan putrinya, Ana serta pengemudi motor Scoopy M. Nail Royhan sama-sama mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Ganding, Sumenep.

“Musiti Laida (korban meninggal yang dibonceng suaminya) sempat mendapat merawatan medis di Puskesmas Ganding, namun tak tertolong,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.