Tabrakan Libatkan Pick Up, Dua Pengendara Motor Tewas di Madura

Avatar of PortalMadura.com
Tabrakan Libatkan Pick Up, Dua Pengendara Motor Tewas di Madura
Salah satu korban yang terlibat kecelakaan di wilayah Bangkalan (foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Pakaan Dajah, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu, 19 Mei 2019.

Dua orang dinyatakan meninggal dunia pada kecelakaan yang melibatkan dua pemotor dan mobil pick up. Sedangkan dua orang lainnya dilaporkan mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas , Ibda Didit Permadi, menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan mobil pick up bernopol N 8148 WD dikemudikan Tiarso (31), warga Suko, Desa Plososari, Kecamatan Grati, Pasuruan.

Pick Up tersebut menabrak sepeda motor Honda Supra Nopol L 6084 LH yang dikemudikan M. Junaidi (30), warga Dusun Jeddak, Desa Kranggan Barat, Tanah Merah, Bangkalan.

Motor lainnya, Honda Vario Nopol L 5825 J dikendarai Masid (50), warga Desa Kamoning, Sampang.

“Pengendara sepeda motor Honda Supra, M. Junaidi meninggal dunia. Dan pengenmudi sepeda motor Honda Vario juga meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” terangnya.

Baca Juga : Polres Bangkalan akan “Hadang” Massa Yang Ikut People Power

Dua orang lainnya mengalami luka ringan, yakni yang di bonceng sepeda motor Honda Vario, Maweddeh dan pengemudi pick up, Tiarso.

Kecelakaan tersebut bermula ketika pick up yang melaju dari arah timur ke barat hendak mendahului kendaraan lain di depannya yang tidak diketahui identitasnya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melintas sepeda motor Honda Supra Nopol L 6084 LH dan pemotor Honda Vario Nopol L 5825 J. “Akibat jarak yang terlalu dekat sehingga tabrakan tak dapat dihindari,” sebutnya.

Pihaknya bersama warga melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang ringsek dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan ditengah tingginya aktivitas masyarakat saat ini.

“Para korban sudah dievakuasi dan sudah dipulangkan ke rumah keluarga masing-masing,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.