Tabrakan, Pelajar Meninggal Dunia di Andulang Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Tabrakan, Pelajar Meninggal Dunia di Andulang Sumenep
Polisi olah TKP dan Korban Meninggal Dunia (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Seorang pelajar yang mengemudikan motor bernomor polisi B 4281 BX, Fahrul Aidi (15) warga Dusun Telentean, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia (MD), Kamis (29/6/2017).

Korban menabrak pemotor lain bernopol M 2717 GC yang searah didepannya, dikemudikan Moh. Imanuddin (17), warga Dusun Laok Lorong, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Imanuddin tidak mengalami luka.

“Korban meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Gapura,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, dalam siaran persnya.

Tabrakan maut tersebut bermula dari motor M 2717 GC yang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Searah dibelakangnya melaju motor korban dengan kecepatan sedang.

“Diduga, pengendara motor M 2717 GC hendak belok menyeberang ke selatan menuju jalan desa dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang, sehingga terjadi tabrakan dengan motor korban, tepat di badan jalan sebelah utara,” urainya.

Atas peristiwa tersebut, Satlantas Polres Sumenep melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kedua kendaraan yang mengalami kerusakan material yang ditaksir mengalami kerugian Rp1 juta.

“Korban sudah dimintakan VER. Dan kasusnya, dalam proses sidik,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.