Tahun 2017, Target Berlisensi AFC

  • Bagikan
Tiga Hari Lagi, Madura United Gelar Latihan
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen tengah berbenah mempersiapkan diri menjadi klub berlisensi AFC di tahun 2017. Sebab, selama ini klub yang memenuhi persyaratan AFC hanya ada tiga, yaitu Arema, Persipura dan Persib Bandung.

Manajer FC, Haruna Soemitro mengatakan, segala persyaratan untuk menjadi klub berlisensi AFC tengah dipersiapkan. Termasuk pembentukan tim U-15, U-18 dan U-21 yang menjadi persyaratan wajib.

“Kami dalam proses berburu waktu untuk melengkapi segala administrasi untuk pendaftaran di Liga 1. Dari beberapa aspek AFC licensing yang juga kami persiapkan,” ungkapnya, Senin (6/3/2017).

Selain itu, pihaknya juga tengah menggodok stadion yang akan dipergunakan untuk kompetisi Liga 1 2017. Tetapi yang pasti, dua stadion akan didaftarkan, yaitu Stadion Gelora Bangkalan (SGB)  dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

“Karena tahun ini,   mencanangkan AFC licensing. Untuk home base selama Liga 1 nanti, kami pastikan akan daftarkan dua stadion, SGB dan SGRP. Mana yang akan dijadikan sebagai stadion utama, masih kami godok dengan mempertimbangkan banyak hal,” tandasnya.

Berdasarkan pernyataan Presiden , Achsanul Qosasi, lanjut Haruna bahwa laga versus Persib Bandung pada Liga 1 nanti dipastikan akan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.